disesuaikan sama anaknya saja Pak, kalau anaknya suka aktivitas sendiri
(kreatif) & sosialisasinya mudah, ada banyak temen, ada banyak permainan di
sekitar rumah, mulai sekolah di TK A atau B malah menghemat biaya kan ?

ponakan saya suka ikut2an kakaknya yg mulai sekolah dari TK A, jadinya dia
malah mulainya dari TK B, kata ibunya, ngirit ..... :-)

On 10/30/07, Nugroho Bayu Wardhana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo begitu bagaimana kalo langsung TK saja nanti di usia 4 tahun ....
> apakah ada dampak negatifnya ?

> orangtua
> B.

> Kira-kira