Slm kenal mbak indri
Keb anak sy,fira skrg PG. Umurnya 2th,10bln.
Ketika msk umrnya 2 1/2thn.
Kata gurunya pas thn ajaran baru bln juni
08', umurnya pas 3 1/2thn dia bisa ikut tk A.
Tapi itu tergantung
kebijakan msg2 sklh. Krn al-azhar n nurul fikri gak terima umur 2
1/2thn tuk PG mlh dimasukkin ke todler,sdgkan sklhan anak sy bisa.
So
lbh baik tanya2 dulu kephk sklhnya, tpi yg pasti gak rugi klu
disklhkan krn anak banyak berubah kearah positif.
Thx,fenty