From: Alexandra Anissa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wed 10/31/2007 20:06
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] malingsia... cape dehh

Tergelitik sama 'ulah' malingsia yang konsisten menjadi maling seni budaya
negara tercinta gue Indonesia, bikin gue pengen ngluarin unek-unek yang ada
di kepala gue. Emang nyebelin banget ulah si malingsia ini, dari rasa
sayange, jali-jali, congklak, gamelan sampe reog yang jelas-jelas ASLI
PONOROGO kok ga tau malu diklaim punya-nya dia!!! Ada yang nggak beres neh...

Bukan mau sok nasionalis, tapi gue mengajak teman-teman sekalian, yuuukkk
kita cintai negeri kita ini, mau budayanya, makanannya, tempat wisatanya
yang utama rakyatnya yang katanya banyak hidup dibawah garis kemiskinan dan
tiap hari tambah miskin aja, gimana caranya?? Yang paling gampang, kita
mulai dari diri kita sendiri ;

Intinya, ayo kita mulai dari yang kecil dulu (misalnya wortel tadi...), dari
diri kita dulu dan jangan lupa, sekecil apapun kontribusi kita buat NKRI
tercinta ini efek buat sudara-saudara kita yang kurang beruntung pasti
sangat besar.

Kalau bukan kita yang mencintai negeri ini, siapa lagi?????

Merdeka!!!!

Andria Salima .P

[EMAIL PROTECTED]

<<winmail.dat>>

IMPORTANT -
The contents of this email and its attachments are confidential and intended
only for the individual or entity named above.
Any unauthorized use of the contents is expressly prohibited. If you receive
this email in error, please contact us, then delete the email.
Please note that any views or opinions presented in this email are solely those
of the author and do not necessarily represent those of the company and should
not be seen as forming a legally binding contract without express written
confirmation.
Finally, the recipient should check this email and any attachments for the
presence of viruses. PT Astra Honda Motor accepts no liability for any damage
caused by any virus transmitted by this email.