bukan gitu kata2nya mbak , tapi:

malaysia, truely malingsia...hehe....

btw..pada dengar, kan..soal patok batas indo dan malay yg digeser ke arah
indo? shg luas wilayah mereka bertambah luas?
tau seberapa jauh mereka geser? denger info...100km boo...busyet!!!...

mo marah...tapi kita cuma rakyat....
paling banter..cuma bisa demo ama boikot produk malay doang, kali yaa??

=========
kan malingsia is truely asia, mbak.
bentar lagi tembok besar cina juga pindah kesana :p

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

Ivy Baehaki <[EMAIL PROTECTED]>
11/01/2007 06:45 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] malingsia... cape dehh

Setujuuuuuu....!

Mbak Andrie, kalo kemarin mbak ke tempatku, bisa-bisa mbak tambah
marah....
Masak ada open house hari raya (kalo di kita mah halal bihalal namanya),
yang mana secara resmi tuh ibu-ibu darmawanita kantor suamiku yang orang
lokal (Malay)nya ngundangin kita-kita yang expat (termasuk orang-orang
bule
n item), trus sambil ada embel-embel, saksikan pameran budaya Malaysia!

Buset! apa yang saya lihat di sana??? Kebaya bordir made in Indonesia
serta
batik-batik Solo dan Jogja, dengan manis dipajang banyak-banyak...(dengan
bisik-bisik pura-pura kagum, gue tanya sama yang jaga, belinya di mana...
dan dengan oonnya mereka bilang, kalo mereka belinya di pasar baru Bandung

atau di pasar Ateh Bukittinggi, naik Air Asia, murah meriah!!!)!!!
What!!!???

Mana bule-bule dan orang-orang Item (Afrika) pada terkagum-kagum
lihatnya...

Gue sampe merinding marah... sempet pusing segala (keilangan kontrol
kali.... saking gemes n marahnya)

Sayang gue cuma sendirian di sini...

Gak ada temen... hiks... coba kalo ada mbak Andrie ato cik Rosa... hiks...

eike pasti bisa minta bantuin labrak mereka rame-rame...

Untung ada beberapa sobat bule gue yang memang sering liburan  ke Jogja
dan
Bali (bahkan ada yang saking cintanya sama Bali n Lombok, setahun 3 kali
mesti ke sana), nyolek gue... Vy... itu kan Batiknya Indonesia ya...
setahuku batik Malaysia bukan yang gitu deh...

Oh thanks god! ternyata masih ada juga yang tau!

Huhuhu... blenek memang kalo ngomongin Malaysia...
Makanya seneng gue di sini... laki gue kerukin minyaknya, kasihin ke
Belanda, dan gue ambilin duitnya... gue belanjain di kampung halaman...
hehehe....

salam manisss,
Yuk yuk Ganyang MalingSia...
Ivy