melengkapi pak goham yaaa, yg nomor 5 aja...

penjelasan logis dari minum obat dan susu:
susu itu adalah salah satu minuman yg lgsg melapisi usus, sehingga susulah
yg akan diserap duluan...  selanjutnya ya obatnya... jadi gpp kok .... anak
saya malah kadnag minum obat pake susu....

--
Intan Dima
Jilbab dan Busana Cantik

Kirim email ke