jangan pake ab sembarangan kalau memang belum terbukti ada bakteri... nanti
malah anak jadi gampang sakit lho...

anak yg sednag demam bagus direndam air angat ... ini bisa membantu suhu
tubuh agar turun...

kalo demam, perbanyak intake cairan, ini untuk menghindari dehidrasi...
seberapa banyak, mbak kira2 aja ya... pokoknya harus lebih banyak daripada
anak dalamkondisi sehat...

anak jadi lebih suka air putih? jangn berpikiran terlalu jauh ya mbak... yg
penitng adalah skarang anak HARUS minum banyak... kalao  maunya air putih ya
kasi air putih, kalo gak mau susu ya jangan kasi susu... kalo sakit kan
kadang lidah dan perut terasa mual minum susu....

On 11/2/07, Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kondisi key hr ini dah tdk demam... maksudnya masih sakit tuh masih
> lemes..
> belum lincah mba....
> sedangkan tingkah lakunya sendiri walo dia kmrn demam... tapi tetep lincah
> aktif... mo nya main....:P
>
> 1. kalau antibiotik, indikasinya apa? karena bakterikah? dah dites kah?
>
> dikasih antibiotik selain papanya dah khawatir krn demamnya belum turun2x
> &
> juga dah 3 hr mba... ke tdk dites2x
>
> 3. kompres air hangat, berendam di air hangat

> [...]

Intan Dima
Jilbab dan Busana Cantik
http://muslimah-jelita.blogspot.com
http://muslimahjelita.multiply.com