Sama-sama mbak.... :)
Wah, klo sampe bernanah aku ga tau mbak.. Soalnya nabiel kmrn ga sampe gitu
sih..
Setauku yg org awam sih klo bernanah itu infeksi ya?/ Tolong moms yg lain klo
ada yang tau...

AKu dulu jg pas blm tau, panik bgt pas dibilang thypus. Tp pas baca artikel ttg
thypus ya agak tenang gitu deh.. Thypus jarang kena ke anak batita, kebanyakan
sama anak yg mulai sekolah. Krn udah jajan keluar khan. Nah klo nabiel khan
termasuk jarang ( ga pernah) jajan. Paling ikut2an aja makan dikit klo ortunya
makan diluar. Trus bab-nya jg normal aja, ga mual/muntah.Jd feelingnya koq
bukan thypus gitu..(mudah2an feelingnya ga salah)

Trus  khan tesnya di tempat yg sama (ga usah disebut deh), sempet 2 kali nabiel
tes hasilnya selalu sama (widal +). AKu mikir apa di tempat itu tll sensitif
ya.. Krn beberapa bulan kmrn aku khan sakit sampe dirawat. Tes di lab itu koq
hasilnya typhus, tp pas dites di rs siloam malah db,typhus ga ada samsek. Ga
sinkron. Tp emang db krn trombost aku turun terus.
Nah kmrn temen seruanganku anaknya sakit udah  4hr panas, mau tes aku bilang
paling ntar hasilnya typhus. Ehh bener hehehe.... typhus, tp aku sih bilang lha
anaknya itu lg flu, batpil. Jd panas ya dr situ..
Duh maaf malah jd cerita, maaf ya mbak naning..

Salam
-Kartika-
www.kartikaihsan.multiply.com