mbak, seperti si kakak iri krn BS baru lbh perhatian dan bela ke adiknya.... hhmmm kalo ambil BS pemula buat si kakak, gimana? Kan si kakak jd py temen sendiri gak share dgn adiknya...

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 07, 2007 11:26 AM
Subject: [balita-anda] Curhat lg soal anak .............

Dear all,

Lg sedih banget nih, barusan di telp ama BS baru, dia ngadu klo udah 2x
digigit ama my katriel (4.8 thn) pagi ini dan ga kuat lg krn katanya
katriel kasar sekali.
BSku ini baru 2 hr (ambil ke yysn hr minggu kemarin), setelah sebelumnya
sempat 2 minggu nyoba peka PRT aja buat ngurus anak2 (yg satu 2.8 thn, ce)
ternyata ga bisa handle anak2ku yg super aktif.

sebenarnya katriel ini ga punya kebiasaan menggigit tp ga tahu hr ini sdh
2x gigit BSnya (mungkin krn kemarin aku hukum ga boleh nonton tv).
kemarin jg BSnya ngadu ke aku klo si abang ga mau tidur trus ngajakin
dedenya loncat2 di tempat tidur sampe dedenya muntah.
klo ada masalah yg si BS ga bs handle, 2 hr ini dia lgs telp saya ke hp

aku bingung, sedih, sampe ga bs kerja di ktr, kenapa ya anakku yg cowo ini
susah sekali di atur, suka melawan, adiknya suka di sakitin (otomatis kan
BSnya ngelindungin dedeknya), sampe BS ini jg ga kuat, pdhl si BS ini
sebelumnya pernah ngurus 2 anak, yg satunya malah cacat fisik ga punya
tangan kaki, dan dia yg ngurusin semuanya, jd aku fikir dia pasti kuat
ngadepin anak2ku, tp ternyata.............

katriel klo lg ada papa/mamanya lbh bs di kontrol, apa aku hrs keluar kerja
ya?

moms/dads, pls sharing, jalan keluar, atau apa saja spy anaku bs diatur, jd
BSnya jg bs betah dan aku bs tenang di ktr..........
thanks banget in advance ya

-sondang :(