mba Noni dan mba Ina,
les robotic, les buat bikin robot2an dr lego.............
wkt nyari summer class liburan lalu nanya2, ada yg start umurnya agak
gedean 7 thn klo ga salah wkt kursusnya (wkt liburan kemarin itu) 4 jam. yg
mau aku masukin skg sih yg umurnya 5 thn, wkt kursusnya jg ga terlalu lama,
spy ga keburu boring anaknya

             "Noni"
             <[EMAIL PROTECTED]
             ks.com>                                                    To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             07/11/2007 14:08                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Curhat lg soal
             [EMAIL PROTECTED]         anak .............
                a-anda.com

mbak,
les robotic itu apa ya?