Infonya dong mba dimana tuh les

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 07, 2007 2:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Curhat lg soal anak .............

mba Noni dan mba Ina,
les robotic, les buat bikin robot2an dr lego.............
wkt nyari summer class liburan lalu nanya2, ada yg start umurnya agak
gedean 7 thn klo ga salah wkt kursusnya (wkt liburan kemarin itu) 4 jam.
yg
mau aku masukin skg sih yg umurnya 5 thn, wkt kursusnya jg ga terlalu
lama,
spy ga keburu boring anaknya

             "Noni"

             <[EMAIL PROTECTED]

             ks.com>
                                       <balita-anda@balita-anda.com>

             07/11/2007 14:08
cc

Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Curhat lg soal

             [EMAIL PROTECTED]         anak .............

                a-anda.com

mbak,
les robotic itu apa ya?