saya jugaaa.... (belommmm...)

----- Original Message -----
From: Hidayat <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 09, 2003 3:15 PM
Subject: [balita-anda] menunggu kiriman booklet (was : informasi gratis
perkembangan bayi)

Saya juga masih menunggu nih.
  ----- Original Message -----
  From: Evi Eryani
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, October 09, 2003 2:09 PM
  Subject: Re: [balita-anda] informasi gratis perkembangan bayi

  Belum mbak.....padahal dulu langsung aku bales lho.....lama banget ya....
  Larasati Astuti <[EMAIL PROTECTED]> on 10/09/2003 01:39:04 PM

  Please respond to [EMAIL PROTECTED]

  To: [EMAIL PROTECTED]
  cc: (bcc: Evi Eryani/ACC/JIEP/PAMA)

  Dear All,

  aku mau tanya, udah ada yang dikirimin bookletnya belom ???
  Kok aku gak dikirim-kirimin sih ....

  Entar babyku keburu gede nih ...

  cheers, dyandra mum

  From: [EMAIL PROTECTED]