From: Nilam Sari, DHL Express - ID,JKT-CO <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, October 11, 2008 9:28 AM
Subject: Re: [balita-anda] menunggu kiriman booklet (was : informasi gratis
perkembangan bayi)

> Dear,
> Iyah benar kata mbak Larasati, kira kira 2 hari yang lalu ada orang telpon
kerumah dan dia bilang dari Grand apa gitu soalnya yang terima ibu saya jadi
tidak begitu jelas dan
> mencari saya padahal saya kerja nah lho.....ada apakah ini ya ?........
jangan jangan malah disuruh beli produk ? saya kok malah jadi menyesal ya
udah kirim data lengkap dan jadi
> khawatir nih ? bagaimana nih...........
> Mama Felita

populasi yg punya anak, utk kemudian ditawarkan produk2 jualan lain
(asuransi, perlengkapan bayi, dsb)...