selingat saya .... waktu itu alamatnya di yahoo.com
karena kurang meyakinkan, saya nggak ikutan ngirim data :-)

aaNg
semogakirimannyasegeradatangkepadamerekayangmembutuhkanhehehehe

                      "Hendarwin"

                      <[EMAIL PROTECTED]>

                                       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      10/10/2003 08:26 cc:

                      AM               Subject:

                      Please respond           RE: [balita-anda] menunggu kiriman
booklet (was : informasi gratis perkembangan bayi)
                      to balita-anda

iya tuh... sebaiknya yang menjanjikan kiriman itu mengklarifikasi hal ini...
kalo engga bisa-bisa dianggap sekedar alat untuk mendapatkan informasi populasi
yg punya anak, utk kemudian ditawarkan produk2 jualan lain (asuransi,
perlengkapan bayi, dsb)...