dh

Anak saya berumur 6 bulan , kondisi badan sehat , dengan
berat 7 kg lebih
tetapi ada sedikit masalah , yaitu sejak lahir , kondisi
penis anak saya , terlihat kecil , bahkan cenderung tidak
menonjol saat tidak ereksi . Saat ereksi , panjang kurang
lebih cuma 1 cm .

Saya sudah tanya , ke dokter anak , katanya tidak apa apa
, tunggu perkembangan saja , karena waktu di periksa , di
atas pangkal penis / di bawah perut di tekan, dan batang
penis menonjol, tetapi tidak panjang ( 1 cm )

Saya kawatir , kondisi ini akan terlambat dan berpengaruh
kedepannya . bagaimana saya mengatasi ini ? apakah memang
harus di suntik hormon atau bagaimana ?
Mohon bantuannya , di mana bisa konsultasi dan berobat
yang bagus ?

Terima Kasih
Ali Di Tangerang
"Asah Pengetahuanmu dengan mengikuti Makasar Cyber Netkuis di
http://netkuis.telkom.net/";
(khusus pelanggan TelkomnetInstan dan Speedy Makasar [kode area 0410, 0411,
0418, 0413, 0481, 0482, 0414, 0417 dan 0419]).
Menangkan Laptop, Desktop, Kunjungan ke ITB, HP Flexi dan voucher perdana IVAS
di akhir periode (10 November 2007 - 10 Januari 2008).”