Hehe.. sebenarnya penekanannya bukan ke bisnisnya sih Mbak :-)
Tapi lebih ke daur ulang sampahnya itu loh.. :-)

Sedih rasanya liat daun-daun dan sisa dapur yang terbuang numpuk di pojok
jalan.. Kalau diakumulasikan untuk seluruh dunia, pastinya banyak banget kan
yaa?
Padahal kalau diupayakan, masih bisa jadi sesuatu yang berguna..

Bahwa komposnya bisa dijual lagi, ya bagus juga.. Dampak sampingan yang
menyenangkan :-)

Btw buat Mbak Kartika, yang aku beli gak yang jut-jut kok.. Gak kuat lah :-)
Kira2 300ribuan dah termasuk larutan2 apa gitu (gw juga baru belajar jadi
belom paham banget) n ongkos kirim Bandung-Jakarta..
Secara gw emang pemales banget kalo mesti pergi2 jauh beli sesuatu :-)
(Yenni dah hafal banget pasti sama kebiasaan gw yang satu ini, hehehe.. )

Aku dah pernah baca jg cara buat komposter sendiri, tapi ya itu, keburu
males duluan :-)
Kalo yang rajin2, memang mendingan buat sendiri aja.. :-)

Demikian ya prens :-)

On 21/11/2007, melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hue..he..he..
> Semoga bisnis komposnya lancar,...

Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..