From: Meutia Miranti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 21, 2007 11:37 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sharing aja : Hari gembira, ketemu penjual
komposter online :-)

Hehe.. sebenarnya penekanannya bukan ke bisnisnya sih Mbak :-)
Tapi lebih ke daur ulang sampahnya itu loh.. :-)

Sedih rasanya liat daun-daun dan sisa dapur yang terbuang numpuk di pojok
jalan.. Kalau diakumulasikan untuk seluruh dunia, pastinya banyak banget kan
yaa?
Padahal kalau diupayakan, masih bisa jadi sesuatu yang berguna..

Bahwa komposnya bisa dijual lagi, ya bagus juga.. Dampak sampingan yang
menyenangkan :-)