To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 03, 2007 3:36 PM
Subject: Re: [balita-anda] playgroup

kudunya sih kagak. play grup suka ikiut semesteran kalo jadi satu tempatnya
ama TK, palagi kalo guru-gurunya sama. Namanya aja Kelompok Bermain...
Kudunya juga kagak pake tes laaah... Ini kan semestinya untuk tempat anak
belajar bsersosialisasi... Ada juga sih PG yang (gak tau kenape) pake syarat
anak udah bisa gini... or gitu... jangan mau ah kalo di-syaratin... YAng
penting tempatnya bener bisa membuat anak senang bermain dan aman juga.
pembimbingnya kudu yang betul-betul sabar karena PG enggak seperti TK...
pengelompokan anak berdasarkan usia aja kadang hasilnya kaco balau karena
tiap anak kan punya sifat beda...paling syaratnya umum, Akte Kelahiran ama
bayar biaya ini-itu aja... photo aja jarang yang minta... yang penting
beneran bisa bermain... sekarang banyak PG udah maen angka hurup segala...
sigh...