From: Indri <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, December 3, 2007 2:19:13 PM
Subject: [balita-anda] playgroup

Dear SP,
Mo tanya donk ttg playgroup,
mmm, kalo mau masuk playgroup itu ada semesterannya gak sih ( kayak TK,
 SD mulai masuknya per Juli ). Kalo mau msk playgroup pake ditest gak
 anaknya..rencananya baru mau masukin fathur ke playgroup ( kalo msh bisa
 di bln Januari'08 ).
Please sharingnya donk waktu pertama kali masukin anak ke playgroup.(
 caranya daftar, apa aja syarat adm-nya )maklum baru jadi ibu belum
 ngerti ttg sekolah anak2. Soalnya takut nanti terlambat nyekolahin anak (
 fathur skrg 3th )
Thanks ya....

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke