Untuk ibu (dalam hal ini berarti istri dari almarhum ya Mbak..) ada hitungan
tersendiri, anak jg ada hitungan masing2.

Untuk mengetahui detil pembagiannya, perlu info data keluarga yang
ditinggalkan siapa saja, apa hanya anak dan istri, atau ada kakak, adik,
ayah, ibu, dll. Karena itu akan mempengaruhi hitungannya juga.

On 05/12/2007, tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cuma gw masih agak bingung soal itung-itungannya ini lo. Kalo salah satu
> masih hidup ( misal ibu ), sedangkan kebutuhan ibu kan masih banyak.
> gimana
> perhitungan 2:1 ya ?????
> Kan masih kecampur dg kebutuhan ibu ?

Meu