maaf kalo salah, hmh.. maksudku kalo istri bekerja ada
itungannya sendiri (cmiiw) jadi harta yang ada itu
dinamakan harta bersama/harta gono-gini (bisa jadi 50%
dari harta yang ada itu hak istri) nah yang dibagi itu
yang menjadi hak suami.. berarti dari 50% sisanya
itu.. hak istri dari harta suami tetap 1/8 terpisah
dari harta yang menjadi hak istri, jadi itungnya
dipisah dulu antara harta istri dan suami baru dibagi
waris.. kecuali kalo memang dari awal sudah ada
kesepakatan pemisahan harta, maka ga perlu dipisah
dulu karena memang sudah jelas mana yang harta suami
mana yang harta istri, begitu maksudnya... sekali lagi
maaf kalo salah...

=== message truncated ===

Be a better friend, newshound, and