gpp lagi mba kan namanya juga OOT he..he.. iya nih
masih kudu banyak belajar.. maklum taunya hasil comot
sana sini, belajar dari pengalaman teman, baca2 dikit
jadi taunya setengah-setengah.. nanggung gitu..

=== message truncated ===

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping