Dulu Kevin juga diminta bawa uang 5rb. Tapi krn anakku waktu itu blm ngerti jajan, uang 5rb yg dibawain pulangnya utuh tuh.. gak apa gak belanja juga, tergantung anaknya kale... bawa uangnya cuma untuk jaga2 saya kalo anaknya nanti minta belanja kali yee... lagian waktu itu gurunya jg dibantu sama para asisten/bs masing2 juga, cuma awasinnya gak deket si anak kecuali si anak nya nangis atau rewel baru dipanggil oleh gurunya.. Disana keliling terutama di tempat buah/sayuran segar, buat si anak belajar nama2nya...

----- Original Message ----- From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]> To: "beingmom" <[EMAIL PROTECTED]>; "Batita" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 06, 2007 8:01 AM
Subject: [balita-anda] Field Trip ke Mini Market

Temen2,

ceritanya si gopina mo ada field trip ke mini market yang gak jauh
dari sekolahnya. mungkin tujuannya u/ mengajar cara berniaga. cuma kok
agak kurang sreg ya, soalnya si anak disuruh bawa uang 10rb (u/ beli
cereal). padahal kalu buat aku, itu terlalu banyak u/ seusia dia.
pleus ntar takutnya gak beli sereal, malah beli permen payung
(hihihi...dia suka beli itu kalu kita ke minimarket itu).

ada yang bisa sharing?

thanks,
=listi=