Aisha (3,5thn) sering aku bawa ke minimarket deket rumah. Dari rumah
perjanjiannya cuma mau beli eskrim PAddle POp (2000rp) sampe sana pasti"
ingkar janji" en belanjaannya jadi total mendekati 10rb perak. Pernah nekat
bilang gak bawa uang lebih, kata yang jaga "bawa aja dulu, kan rumahnya
deket besok aja bayarnya kalo ke sini lagi ya dik yaaaa" ... gedubrakkkkk

2007/12/6, Santy Dianlestari <[EMAIL PROTECTED]>:

> Sharing juga nih..Hanif (PG) bulan kemaren juga field trip ke Indomaret,
> terus kesananya naek odong - odong dari sekolah
> Sama gurunya disuruh bawa uang 5000 pecahan 1000an ..di sana cuma beli
> susu Yes sama wafer..
> Seneng bgt..
>

> Santy

Kirim email ke