Kalo menurut saya, di jaman sekarang ini ya wajar saja wanita atau pria
kerja malam, tdk ada yg perlu di pertimbangkan, yg penting kita bekerja
dengan benar, yang perlu di perhatikan adalah kondisi fisik yang akan
bekerja, krn biasa kerja siang dan istirahat malam, ini dibalik siang nya
istirahat dan malam nya kerja.

Yg perlu dipikirakan lagi adalah alat transportasi dari rumah ke tempat
kerja, krn di jam segitu kan transportasi public rada susah

rgds,
rahman gunawan

*kadangorgidealissukadibilangsesat*