Iya betul, kalau pengalaman saya dulu pakai bis AC dijemputnya. Tambahan
imel tadi, saya pernah ngerasain 1 bulan kerja shift, ceritanya jadi process
engineer, kik kik kik.....paling danpaknya, ngantuk dan lebih capek, tapi
kalo dah biasa sih gak apa-apa. Allowance shifnya juga lumayan...*ampyun dah
tahun berapa ya tuh, awal 2001, udah lama ya*.