gw dulu di kantor lama sering dapet shift siang, dari
jam 1/2 2 sampe jam 1/2 11 malem.. pulangnya disediain
voucher taksi dari blue bird group, dianter sampe
rumah..

kalo shift pagi masuk dari jam 6 sampe jam 3...

terus ke sininya ga kena shift lagi kerjanya dari jam
8 s/d 5 sore.. pulangnya buru2 karena ngejar hiba yang
nongkrong di wisma dharmala (hibanya mo balik ke pool)
lumayan, wisma dharmala-buaran bayarnya cuma 2000
perak.. dari buaran jalan kaki deh.. itung2 olahraga
:)

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping