kalo saya malah pinginnya bisa cuti mepet ama estimasti dari dokter.....biar
lamaan nemenin babynya...

waktu anak pertama enak bgt tuh....blm sempet ambil cuti eh lahirnya pas
liburan akhir thn padahal rencana cuti masih 3 mingguan lagi ( majunya byk
bgt dari scedule karena pecah ketuban dini..)...

jadi pulang dari rumah sakit ( tgl 3januair ) baru di itung jatah cuti
...padahal lahirnya tgl 27 desember 2007

tapi sayang sekarang udah gak boleh ambil cuti mepet, harus 1 1/2 bulan
sebelum lahiran udah di suruh ambil cuti......jadi anak blm umur 2 bulan
udah di tinggal kerja lagi...hiks kasian...

menurut saya selama kita masih enakĀ² aja bawa badan gede buat aktifitas
kerja rasanya gpp ( di luar peraturan perusahaan seperti di tempat saya
loh..) , malah kalo di rumah aja nanti kita malesĀ²an...maunya tiduran
aja......kecuali kita dah kewalahan bawa badan ya moms mungkin bisa segera
ambil cuti...