From: "titik rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 11, 2007 9:49 AM
Subject: [balita-anda] Plz HELP:BATITA panas naik-turun

> Moms and Dads,
>
>   Plz help dong, anakku Sabrina (2th4bln) sejak malam minggu panas
badannya, awalnya matanya banyak kotorannya (maaf, tai mata gt), trs mlmnya
smpe pagi panas badannya.Sejak itu panasnya naik-turun aja. Kl bdsrkan ilmu
BA, tunggu ya smpe 72 jam tapi koq was2bgt ya. kmrn dah ga ngantor nemenin
di rmh seharian, Alhamdulillah dia bs istrihat krn tidur maunya ditemenin.
Sabrina masih aktif sih, makan mau walau ga spt biasanya, dah dikasih tempra
jg mknya tiap abis minum tempra trs keringetan dan tidur enak, tp kl abis
main dikit, eh panas lg. dah diusahain spy dia bnyk istirahat tp ga mau. Oia
dia jg sariawan, apa panas dalem jg ya, dan sejak minggu blm pup nih pdhal
biasanya tiap hr, malah bisa smpe 2-3 sehari. Dah bisa blg sih, pusing nih
smbil pegang kepala tapi tetep main. ada apa ya dg Sabrina, apa mau flu,
panas dalem? Please share nya dong moms. Mo liat smpe hr ini, kl masih panas
naik-turun, besok mo ke dokter deh. Trims bgt sblmnya, maaf kl pjg bgt
curhatnya....please