From: "titik rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 11, 2007 10:41 AM
Subject: [balita-anda] To Mbak Puji & Mom Sherlyn

> To: Mbak Puji, kl saudaranya mbak yg divonis DB itu umur brp? trs ciri2nya
apa? kl Sabrina sih emang minta minum trs dan maunya anget dan iya pipisnya
itu beda, panas dan banyak. kl DB kan musti cek darah ya?kl cek darah musti
ke dokter dulu ya diperiksa dan minta surat pengantar??? Apa boleh lgs cek
darah br ke dokter?? trims ya sblmnya.

>   To Mom Sherlyn, Sherlyn dah brp hr mbak panasnya naik-turun?
sama,Sabrina jg sekitar bibirnya sariawan gt, sm panas dan dia blg kepalanya
pusing. Skr masih panas mbak? Td sy tlp rumah Sabrina br bangun, agak lemes,
cm dah ga panas krn abis minum tempra. Yg bikin sy bingung, dia blm pup nih,
mgk kl dah pup sy agak legaan. Trims ya.

> Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo!
Search.