Berbagi cerita aja..

Beberapa waktu lalu Nabiel jg pernah panas naik turun.....
tp tiba2 suka (maaf) ngiler......
cenderung mulutnya bau...
pas saya lihat ada beberapa sariawan di mulutnya.....

akhirnya sy bw ke RSPI dgn dokter Hari Martono,
menurut beliau ini virus mulut.....
kt dokter HM juga ada kemungkinan virus ini menyerang gusi.....

"Sherlyn" <[EMAIL PROTECTED]>
12/12/2007 01:05 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Plz HELP:BATITA panas naik-turun

Sama mom, anak saya sherlyn juga lagi panas naik turun..
ciri-cirinya sama kaya Sabrina, malah tadi malem agak menggigil ...
tapi masih tetap aktif, aku mikirnya sih mungkin gara-gara mo tumbuh gigi
tapi kok lidahnya sariawan yah..
please help juga dong moms and dads...

sori kalo nggak membantu malah ikutan nanya.

ika,
mom to sherlyn