Mba Yenni,

Saat ini PRTku (baru 2 minggu sih), 53 thn, pernah di malaysia 13 thn,
kerja sama aku di gaji 500 rb, awal2 aku nego ama dia minta 400 trus 450 tp
ga mau, dia maunya 500 rb, ya udah aku butuh cepat dan di yayasan ga ada
lagi ibu2 (klo PRT aku sregnya ama ibu2), jadi aku ambil aja.
ini PRT termahal buat aku........... :((
klo temenku, PRTnya pernah di korea, gajinya 750rb, masih 33 thn umurnya.

tergantung nego mba.....

             "sintia prasetio"
             <[EMAIL PROTECTED]
             mail.com>                                                  To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             14/12/2007 14:34                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] PRT ex TKI
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

wah emang mantan "expatriate" bisa belagu ya?
Kayane karena statusnya dah bukan tenaga kerja asing ya samain aja ama
standard lokal d. Sama aja kita kalo gawe di luar gajina dollar kalo udah
balik maning ke tanahair kudu nerimo laaaa...kecuali emang sepakat dengan
gajinya sebelumnya dan kemampuan dia emang extraordinary .. dan tidak
memberatkan penggajinya. (duh kayak yg punya pembantu ajah...).