aku pernah punya prt ex tki. Tapi taunya pernah kerja di singapore 7 th juga
sesudah dia kerja bbrp bln di rmh. Dianya sendiri nggak pamer/ngaku2. Gaji
dan lainnya aku samain dgn prt lain, kebetulan waktu itu ada 2 prt di rmh.
Kebetulan orgnya baik, sopan, kerjanya juga sigap, dan yg penting
suka/sayang anak, jadi seringnya ngasuh anakku. Karena dia pernah di spore,
suka ngajakin nyanyi bhs inggris sm anakku, jadi anakku rada pinter nyanyi
inggris deh. Sayangnya dia keluar karena disuruh nikah lagi sama ortunya
(dia janda anak 1, seumuran anakku). So semua tergantung pribadi orgnya
mbak.

--
http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz