From: Fides Inggawitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 14, 2007 2:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] PRT ex TKI

Aku juga dulu pernah dapet PRT ex TKI di Amerika, orangnya udah setengah baya
si dan gajinya aku samain dgn gaji PRT lokal dan orangnya bagus, gak belagu dan
emang dasar pernah di Amerika jadi bahasa Inggris nya lumayan loh.

Santi Tambunan wrote: Ipar ku PRTnya ex TKI di Saudi Arabia.. Krn masih serumah
dgn aku, jd
tau bagt.. Dia ini sih gak belagu.. Mungkin tergantung pribadinya
masing2 Mba.. Ada jg ya ex TKI belagunya selangit..
Tapi dia ini engga, sopan, dan gak sok tau. Gajinya 450rb, ngurus
anaknya iparku umur 1.5 th.
Mendingan tanya dia aja dia minta berapa. Kalo mnrt Mba terlalu tinggi
mungkin bisa ditawar lagi..

Santi