masuk ga ya?
----- Forwarded by Elizabeth Sondang P/Food/MD MSM/Matahari on 17/12/2007
11:07 -----

             elizabeth.sondang
             17/12/2007 10:36          <balita-anda@balita-anda.com>
                                                                        cc

             Please respond to                                     Subject
             [EMAIL PROTECTED]         [balita-anda] Bingung nih.......
                a-anda.com

dear moms/dads,

BSnya anak2 yg baru 1 bln dan udah mulai nge-click ama anak2 bbrp hari yll
bilang klo minta pulang krn adiknya sakit (malah td malam masuk RS) dan
juga bulan juni yad ortunya mau transmigran ke jambi jadi minta si BS
pulang spy bisa pindah sama2.
waktu itu aku ajarin dia spy ngomongin ke ortunya spy dia nunggu aja sampe
lebaran, juni ke okt kan ga lama cuma 4 bln, lumayan buat ngumpul2in duit.
tadi pagi dia ngomong klo dia udah coba bicara ama ortunya tp ortunya tetap
nyuruh dia pulang juni nanti.

BS ini masih jaminan yayasan sampe januari, klo para moms/dads jadi aku
gimana tindakannya?
1. klo tuker skg, aku ga perlu bayar yayasan, tapi kasian anak2 ganti2
pengasuh lagi padahal yg ini mereka udah mulai cocok
2. klo nunggu juni, bayar lg ke yysn, tapi anak2 ga kecepatan ganti BS dan
segala kemungkinan bisa terjadi sampe dgn juni nanti, mis: dia ga jadi
pindah. (suami milih yang ke-2 ini)

ada pilihan lain ga ya? klo pilihannya no 1 aku hrs gimana? klo no. 2 aku
hrs gimana?

thanks ya.........mudah2an pusingnya berkurang.

-sondang-