Masuk kok mbaa..
Klo aku sih mending option yang ke-1. Mendingan tuker sekarang sebelum
anak2 udah terlanjur lengket. Toh tuker sekarang sama besok sama aja kan
judulnya anak-anak musti adaptasi lagi. Malahan mungkin lebih berat
misal tukernya nanti soale anak2 udah lengket n terlanjur cocok.
Kemungkinan-kemungkinan itu mendingan dibuang aja dari pikiran. Karna ga
pasti. Ya kan..