Mbak, ikutan usul nih, saranku sih ke Gelanngang Samudra yg diancol,
Cocok banget utk anak2 yg masih balita, sekalia rekreasi bisa lihat hewan2
jadi tambah pengetahuan deh, disana kan ada teater 4Dimensi yg gambarnya
bisa keluar2 tuh, terus ada atraksi lumba2, atraksi kuda nil, dll, jadi 1
tempat ada
5 wahana yg bisa dilihat-lihat oh ya ada berbagai mainan anaknya juga loh.

Wah gw kayak marketingnya aja noh, he...he...