asal bukan buat tgl. 21-24 aja soalnya mo keluar
kota.. kalo yang di bandung mau pesen bisa juga tapi
dianter sekitar tgl. 21 dan 23.. soalnya ke bandungnya
tgl. 21,23 n 24..

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping