Taman safari bayarnya berapa sekaran gmbak ?

-----Original Message-----
From: Renny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 December 2007 10:10
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya tempat liburan di Jakarta

Kalo anak saya (3thn 2bln) lebih suka ke taman safari... liat binatang2 dan
nonton koboi nya asik bgt... anak saya semangat bgt krn ada burung, tikus,
kuda, dll yg pinter bgt bisa diajak maen pertunjukan dan juga koboinya
lucu...

Sabtu kemarin ke dufan tidak berkesan, krn byk permainan yg gak bisa buat
anak seumurannya. Yang ada ya harus bayar lagi beli koin (gak termasuk tiket
terusan) seperti perahu bumper, motor jungkat jungkit (@ Rp 15rb)...  Mau
naik ini itu blm bisa krn tingginya blm 1mtr...  Hiks, jadi gak berkesan
deh, cuma cape mondar mandir jalan buat cari maenan apa ajah yg bisa cocok
buat anakku.. dan itupun gak byk. Belum antri nya bikin anak gak nyaman..
krn terlalu panjang buat 1 permainan doang, keburu anaknya rewel.....
hehehe....