Mixer mah yg reliable (kalo nurut aku dari pengalaman
pribadi) ya PHILIPS lha.... tapina harganya lumayan
tuh... Hmm mungkin utk pemula bisa coba SHARP ini juga
bandel nih...

Kalo oven, mending pake yg tangkring deh... lebih
fleksibel & hemat (kebayang donk oven listrik itu
sekali wattnya 900-1000 lho... :D)
Fleksibelnya, kalo dah mo dipake au bain marie/steam
bath bisa (kebayang kalo listrikkan?? ngeri koslet
bow).

Rgds
Ida
http://idasyah.multiply.com
http://kiosbunda.multiply.com

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"

http://www.yahoo.com/r/hs