Wah...
klo mbakyu ini sih otodidaknya boleh dibilang yahuud
wong dah terima pesenan segala, wong aq juga berguru padamu kok  :D

oia brokus resepnya smpyn enak mbak...
cuma aq kmrn kelamaan mixernya soale tak tinggal lelehin mentega
jadi rasanya kek cake coklat bukan brokus terlalu ngembang , trus coklat
bubuknya gk sesuai resep kehabisan, tp tetep aja laris maniss hehehe.

Nda'e Nish
http://nanangguliya.multiply.com

> ikut nimbrung,
> ho-oh Ning .. tergantung budget, klo ada budget lebih siy ya lebih baik
> beli sekalian yg bagus ..
> pakai oven gas .. (yg lagi ngidam punya isiper .. tp tabungan blom cukup),
> mikser bosch jatuhnya 3,850 jt klo cash .. klo nyicil jatuhnya 4,100 jt
>
> aku jg pakai mikser phillips + otang hocks ... u pemula mayan lah ..
>
> ppsssstt ... Ning .. sama  aku juga ga pernah kursus .. belajar scr
> otodidak aja .. n beli n belajar dr buku2 ..
>
> Devi

Kirim email ke