gapapa aku pan listrik gratis tis tis (numpang idup di hotel, kasian
ya...)... masalahnya... beli miksernya gak gratis...
tapi secara aku jarang masak, mau beli yang mahal-mahal kok suka
eman-eman...
Bole tu kalo ada yang kasiy kriditan.... jadi gak berasa (walopun biasana
jatohnya lebih mahal kan...)
Pernah minjem BOSCH-nya bu Boss, wiih Nyaris Tak Terdengarrrrr suarana