thanks Dian.
tapi rame ya ? :(

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

Dian Novianthi <[EMAIL PROTECTED]>
12/18/2007 02:33 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Cuti Hamil

Mbak Ika,

  Kalo di Hermina Jatinegara aku tahunya Dr.Karmini ... orangnya tenang
  Aku seringnya periksa ma dia di Harapan Kita siiih. Tapi rame banget :)

  dian

[EMAIL PROTECTED]
12/18/2007 09:37 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Cuti Hamil

mau donk info dokter kandungan yg OK di hermina jatinegara / bunda /
yadika.
yang pro ELO juga :)
dulu anak ke 2 aku ama Dr. Ichsan Ambiar Spog (cmiiw ... da lama sih).
orangnya sabar dan komunikatif. kira2 sekarang dia pro ELO ga ya ?
thanks b4

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

[EMAIL PROTECTED]
12/18/2007 09:31 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Cuti Hamil

hehheheh email ini kelewat..untung ga ke delete....
makasih ya mba sharenya....duuuh nikmatnya melahirkan, jd semangat nih
pingin lahiran lagi nih mba..dan feelingku kayaknya yg ini cepet en ga
gitu sakit..amiiin mudah2an...
gi seneng juga nih...kekhawatiran bulan2 yg lalu dah lewat..ga ada keluhan

plasenta lagi, ga sungsang lagi..cek sabtu kmarin posisi kepala janin dah
dibawah..ketuban, BB dan semuanya normal..amiin ya robbal alamiin...thanks

to Alloh Swt...
aku juga dah konsul ma dsog yg pro ELO, Rooming in dan Asi
eksclusive...doakan mudah2an Normal, lancar dan sehat...

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo!
Search.

Kirim email ke