From: sintia prasetio <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, December 18, 2007 2:40 PM
Subject: Re: [balita-anda] Q. OOT Belajar Masak

gapapa aku pan listrik gratis tis tis (numpang idup di hotel, kasian
ya...)... masalahnya... beli miksernya gak gratis...
tapi secara aku jarang masak, mau beli yang mahal-mahal kok suka
eman-eman...
Bole tu kalo ada yang kasiy kriditan.... jadi gak berasa (walopun biasana
jatohnya lebih mahal kan...)
Pernah minjem BOSCH-nya bu Boss, wiih Nyaris Tak Terdengarrrrr suarana

Pada tanggal 18/12/07, Ida Halim <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> si BOSCH selain buat ngaduk adonan roti, juga bisa
> buat ngaduk telur biasa (utk pembuatan cake) 10 telur
> gak sampe 10 menit kalo hand-mixer biasa bisa 30 menit
> lebih.... cuma ya wattnya gede bow... 600w
>
> Rgds
> Ida
> htt://idasyah.multiply.com
> htt://kiosbunda.multiply.com