From: dhani  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> resya
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, December 18, 2007 3:28 PM
Subject: Re: [balita-anda] Q. OOT Belajar Masak

lupa.. kalo mau beli barang elektronik di c4 ati2
aja.. soalnya harganya suka lebih mahal.. aku udah 3
kali ngecek..

yang pertama waktu kuliah, mau beli scientific
calculator, di c4 kuningan (dulu masih yang di pasar
festival) itu harganya sekitar 250rb, sementara waktu
aku beli di toko elektronik di arion cuma 199rb.

yang kedua waktu suamiku beli printer hp di ambasador
cuma 750rb, di c4 kuningan (itc) u/ type yang sama
dihargai 1.4 juta, diskon jadi 1.2 jt

yang ketiga waktu beli handycam, aku beli di orion
dusit cuma 2.7 jt, pas liat di c4 harganya mencapai
3.5jt..

selisihnya lumayan kan... ga tau juga kalo untuk home
appliances ya.. kalo untuk makanan mah cincay lah
alias gpp.. (soalnya aku jarang ngecek kalo buat yang
ini, selisih 500-1000 perak mah mungkin masih ok kali
ya..)

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"

http://www.yahoo.com/r/hs