he..he.. tika jangankan yang 1 juta.. yang 4-6 juta
aja ada.. itu tuh kaya yang dipake bara pattirajawane
(cmiiw ya namanya) di acara gula2.. kalo ga salah
mereknya dimarco..

kalo gw belum pernah beli peralatan dapur.. soalnya
dapurnya aja belum dibangun he..he.. masih nebeng
sana-sini lagian masaknya juga jarang ;p

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"

Be a better friend, newshound, and