----- Pesan Asli ----
Dari: tprahayu <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Senin, 7 Januari, 2008 11:55:34
Topik: Re: [balita-anda] Bingung

Mbak..kalo Zhafira ( 20 bulan ) nggak mau makan yang kasar-kasar gimana
caranya ya ? Giginya baru gigi depan 4, 1 gigi geraham atas.

Sekarang dia sih sering makannya bubur nasi ( makan bubur ini bisa
 banyak).
Kalo makan nasi harus dikasih kuah yang banyak trus sama dia jadi
 langsung
telen , nggak mau dikunyah.

Kalo makan, makanan yang kasar. Digigit-gigit trus dilepeh nggak
 ditelen.
Kenapa ya ?
Tapi sih anaknya sehat, lincah dan nggak mudah sakit.

Mohon masukannya.

Puji