Wah BA emang top bgt ya, ga ada email yg ga dijawab, saya jg pengen share
sbnrnya cm pengalaman blm banyak malah jd binun mo share gmn, mo acungin jempol
ke Mbak Uci Mom Kavin+dd Ija, dah pakar bgt ya, saya iri bgt dg sistem
pendidikan mbak ke anak, dari yg UHT smpe healthy foods :-( banyak jg expert2
di BA kaya Mbak Melisa, Mbak Intan, Mbak Sylvia, ada Mbak Lif yang sering share
jg, masih banyak bgt deh yg TOP2 bgt.
  Mbak Atik mudah2an ddnya cepet sembuh ya, anak2 emag gt, ntar panas ntar
batuk krn kekebalan tubuhnya emang blm kuat bgt, bener2 khawatir ya kl anak
knp2, istilahnya mending kita aja deh yg sakit jgn anak. Bener bgt tuh saran2
dr Mbak Uci soal diare.

  Tuk Mbak Puji, sama dong kaya anak saya Sabrina (2,5thn), agak susah makan yg
kasar, sayuran dia blm bisa, kl agak kasar dilepeh. Beda sm anak tetangga yg
seumuran Sabrina malah dah bisa makan apa aja, kayanya emang tiap anak
perkembangannya berbeda aja, kl saya sih yg penting anaknya sehat, mau makan,
kl ga bisa makan sayur ya esence or kuah sayur gpp lah, mudah2an nanti kl dah
gedean bisa kunyah sayuran dll. Bener kt Mbak Uci (lagi), musti diajarin ya
supaya belajar ngunyah. Skr kdg Sabrina makan nasi biasa, bukan tim, juga bisa.
Maaf ya kl ga bantu malah ikutan curhat.

  Up date: oh ya waktu itu kan saya pernah tanya soal kista, Alhamdulillah skr
temen lg terapi di Bengkel Rohani yang ada di Ciputat (rekomendasi temennya).
Skr dah baikan tapi tetep mo ke dokter tuk cek lagi, mgk stlh 5X terapi
(terapinya ruqyah dan bekam plus obat herbal). Terima kasih ya semuanya, BA
emang TOP BGT...

  Titik (uminyasabrinayglgbelajarsmBA)

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke