Iya nih.. jadi makin sayang sama BA. Banyak banget keuntungannya bisa gabung
ma BA ( thanks to devi yang dah ngenalin ke BA )

-----Original Message-----
From: titik rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 07, 2008 2:23 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bingung: BA emang TOP BGT

Wah BA emang top bgt ya, ga ada email yg ga dijawab, saya jg pengen share
sbnrnya cm pengalaman blm banyak malah jd binun mo share gmn, mo acungin
jempol ke Mbak Uci Mom Kavin+dd Ija, dah pakar bgt ya, saya iri bgt dg
sistem pendidikan mbak ke anak, dari yg UHT smpe healthy foods :-( banyak jg
expert2 di BA kaya Mbak Melisa, Mbak Intan, Mbak Sylvia, ada Mbak Lif yang
sering share jg, masih banyak bgt deh yg TOP2 bgt.
  Mbak Atik mudah2an ddnya cepet sembuh ya, anak2 emag gt, ntar panas ntar
batuk krn kekebalan tubuhnya emang blm kuat bgt, bener2 khawatir ya kl anak
knp2, istilahnya mending kita aja deh yg sakit jgn anak. Bener bgt tuh
saran2 dr Mbak Uci soal diare.

  Tuk Mbak Puji, sama dong kaya anak saya Sabrina (2,5thn), agak susah makan
yg kasar, sayuran dia blm bisa, kl agak kasar dilepeh. Beda sm anak tetangga
yg seumuran Sabrina malah dah bisa makan apa aja, kayanya emang tiap anak
perkembangannya berbeda aja, kl saya sih yg penting anaknya sehat, mau
makan, kl ga bisa makan sayur ya esence or kuah sayur gpp lah, mudah2an
nanti kl dah gedean bisa kunyah sayuran dll. Bener kt Mbak Uci (lagi), musti
diajarin ya supaya belajar ngunyah. Skr kdg Sabrina makan nasi biasa, bukan
tim, juga bisa. Maaf ya kl ga bantu malah ikutan curhat.

  Up date: oh ya waktu itu kan saya pernah tanya soal kista, Alhamdulillah
skr temen lg terapi di Bengkel Rohani yang ada di Ciputat (rekomendasi
temennya). Skr dah baikan tapi tetep mo ke dokter tuk cek lagi, mgk stlh 5X
terapi (terapinya ruqyah dan bekam plus obat herbal). Terima kasih ya
semuanya, BA emang TOP BGT...

  Titik (uminyasabrinayglgbelajarsmBA)

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete all copies.  You may not
rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed
Thiess letter.  This restriction on reliance will not apply to the extent that
the above email communication is between parties to a contract and is
authorised under that contract.  Before opening or using attachments, check
them for viruses and defects.  Thiess' liability is limited to resupplying any
affected attachments.