From: -aNNa- [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 09, 2008 10:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Apa nama obat untuk Ruam Popok??

Dear all,

Aku mau tanya dong, apa sih nama obat untuk Ruam Popok?
Anak ku Hafizh (6 bulan) Udah lebih dari 1 minggu Ruam nya gak hilang2,
padahal udah aku
kasih minyak lentik/minyak kelapa murni tapi belum sembuh2. sebelumnya
sih kaya bintik2
merah, tapi lama2 jadi melebar. Disekitar ketiaknya juga begitu...
Aku jadi kasihan nih ma Hafizh...
Please infonya ya...

Thx B4,

The attachment named   could not be scanned for viruses because it is a
password protected file.