From: Fenty Pardede [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 11, 2008 9:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Apa nama obat untuk Ruam Popok??

Mbak, kalau gak bisa pakai Bepanthene...jangan2 bukan ruam...bisa jadi
alergi. Perhatikan jenis bintiknya...biasanya kalau pakai Bepanthene tidak
ada pengurangan dalam satu kali pemakaian (dalam arti bintik tidak menjadi
berkurang jumlahnya, merahnya tidak berkurang dan bintik tidak mengering)
jangan-jangan itu bukan ruam tapi alergi. Anak saya juga begitu...kebetulan
dia lagi makan obat antibiotik...ternyata dari obatnya itu. Kalau alergi
dikasih obat minum Celestamine dan olesnya Apolar.

On Jan 9, 2008 10:45 AM, -aNNa- <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Aku mau tanya dong, apa sih nama obat untuk Ruam Popok?
> Anak ku Hafizh (6 bulan) Udah lebih dari 1 minggu Ruam nya gak
> hilang2, padahal udah aku kasih minyak lentik/minyak kelapa murni tapi
> belum sembuh2. sebelumnya sih kaya bintik2
> merah, tapi lama2 jadi melebar. Disekitar ketiaknya juga begitu...
> Aku jadi kasihan nih ma Hafizh...
> Please infonya ya...
>
> Thx B4,
>
> --

> Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
> admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]

Notification: As of 27 Mar 2007, PT. Kiani Kertas had changed its name to PT.
Kertas Nusantara. In conjunction with the name change, the email address'
domain had also changed from @corp.kiani.com to @corp.kertas-nusantara.com.

Kirim email ke